Rabu, 05 Juli 2017

Tiga Gelandang Terbaik Yang Pernah Dimiliki Real Madrid


Tiga gelandang terbaik yang pernah dimiliki Real Madrid:

1. Zinedine Zidane.



Sebagai gelandang, kemampuan Zidane tak perlu diragukan lagi. Ia mampu menjadi inspirator sekaligus pengatur irama permainan Real Madrid. Dari kakinya, meluncur umpan-umpan matang untuk para juru gedor Real Madrid. Ia adalah salah satu gelandang terbaik yang pernah dimilki Real Madrid.

2. Claude Makelele.



Makelele memang tidak mempunyai gocekan aduhai. Ia juga bukan tipe pemain yang mampu mengatur irama permainan. Namun bukan berarti Makelele adalah pemain jelek. Ia adalah pemain yang paling bekerja keras di lini tengah Madrid. Gaya bermainnya membuat para gelandang Madrid menjadi leluasa dalam mengatur serangan. Zidane-pun berkomentar pedas ketika Makelele dijual: "Kenapa menaruh lapisan emas lagi (mendatangkan Beckham) di mobil Bentley (Real Madrid), sementara kita kehilangan mesinnya (menjual Makelele)."

2. Toni Kroos.



Real Madrid beruntung bisa memiliki seorang Toni Kroos. Ia merupakan salah satu gelandang terbaik saat ini. Di setiap pertandingannya, Kroos selalu mencatatkan rata-rata akurasi umpan hingga 90%. Kehebatan Kroos bahkan diakui oleh legenda Manchester United, Paul Scholes. Ia tak segan mengakui pernah mencoba meniru gaya bermain Kroos di penghujung karirnya.

#HalaMadrid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar