Selasa, 04 Juli 2017

48 Jam Menuju Peresmian Alvaro Morata ke Manchester United! Harga €80M?


Bursa transfer musim panas ditandai ramainya perbincangan soal rumor Alvaro Morata yang akan pindah ke Manchester United (MU). Bahkan, striker Real Madrid telah mengatakan kepada teman dekatnya bahwa dia akan bergabung ke MU.

Morata, yang belum lama ini melangsungkan pernikahan, rela memangkas masa bulan madunya agar proses kepindahan ke klub Inggris segera rampung.

Kabar terbaru Morata dan MU kini terpusat kepada istrinya, Alice Campello. Model Italia tersebut, menyinggung langkah Morata ke Old Trafford di media sosial.

Beberapa hari lalu, Alice Campello memposting di Instagram yang mengkonfirmasikan bahwa bulan madunya bersama Morata di Ibiza sudah berakhir.

Pernyataan ini bisa menunjukkan adanya kemajuan soal kesepakatan Morata dengan MU. Bahkan, media melaporkan bahwa kemungkinan Morata akan menandatangan kontrak minggu ini.

Morata sebenarnya menjalani musim yang bagus bersama Real Madrid pada 2016-17 setelah dibeli kembali dari Juventus. Ia membantu Madrid meraih gelar juara Liga Spanyol dan mempertahankan trofi Liga Champions.

Meski demikian, hal itu ternyata tak membuatnya puas. Sebab, pemain Timnas Spanyol itu jarang mendapatkan kesempatan bermain. Morata hanya menjadi cadangan Karim Benzema.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar