Senin, 16 Januari 2017

5 SENJATA MEMATIKAN DI GAMES!!! Senjata nuklir?!


Halo, kali ini saya akan memberitahukan 5 senjata mematikan di video game.


1. Hammer of Dawn [Gears of War]

Hammer of Dawn adalah sebuah senjata andalan yang mematikan dan dimana senjata ini akan membantu si pemain menyelesaikan hampir semua masalah di game gears of war. Dengan menetapkan target Anda lewat sebuah laser merah kecil, sebuah pilar laser yang luas dan destruktif akan langsung meluncur menembus angkasa dan menghancurkan siapapun yang menjadi target Anda, bahkan Burmak sekalipun.

2. Plasma Cutter [Dead Space]

Salah satu senjata paling inovatif yang ditemukan oleh para developer beberapa tahun ini direalisasikan dengan begitu baik dalam wujud Plasma Cutter milik Isaac Clarke dari Dead Space. Senjata ini diyakini memiliki kemampuan mutilasi, akurasi, dan kecepatan tembak yang baik. Tidak perlu mengandalkan senjata lain, sebuah plasma cutter yang diupgrade penuh saja sudah cukup untuk digunakan dan menyelesaikan 90% ancaman yang ada di sepanjang Dead Space pertama dan kedua.


3. Darkness [The Darkness]

Darkness adalah senjata magis yang dimana pemain akan bergantung pada senjata yang berada di tangan karakter pemain, Anda bisa memberikan perintah kepada makhluk di sisi kiri dan kanan Anda untuk tidak sekedar menyerang, tetapi juga mencabik dan memangsa setiap target yang ada. Selain itu, darkness juga memberikan efek pertahanan, memberikan underling yang dapat dijadikan sebagai minion, dan berbagai kekuatan ekstra lainnya. 


INGIN MENGETAHUI KEKUATAN ASLI DARI 5 SENJATA MEMATIKAN INI?! BURUAN, CHECK VIDEO DI ATAS!  WOW !!! NUKLIR !!!!

SUBSCRIBE MY CHANNEL / BERKUNJUNG = DI SINI


4. Blades of Chaos [God of War]

Blade of Chaos adalah senjata yang dapat membunuh semua dewa yang dikenal abadi dan menghuni di Mount Olympus. Di tangan Kratos, ditambah dendam dan amarah yang luar biasa, senjata ikonik yang awalnya dimiliki Kratos tumbuh menjadi takdir mematikan bagi para dewa yang menghalangi jalannya. Tidak hanya kuat dan brutal, Blade of Chaos juga mendukung kecepatan dan jarak serang aman untuk Kratos. Walaupun seiring perjalanan Kratos dibekali dengan ragam senjata dewa yang lebih beragam, Blades of Chaos selalu kembali menjadi andalan


5. Experimental MIRV “Fatman” [Fallout 3]

Senjata ini mampu meluncurkan sebuah nuklir mini dengan efek katastropik yang tidak perlu diragukan lagi, bahkan cukup untuk menjadikannya sebagai senjata dengan base damage terbesar di Fallout 3. sejata ini mampu Meluncurkan delapan nuklir mini di dalamnya sekaligus. Anda akan menyaksikan salah satu pemandangan paling dahsyat, tetapi sekaligus juga menyeramkan. Tidak perlu diragukan lagi, “Fatman” adalah senjata paling mematikan di industri game, terutama karena kemampuannya untuk menghancurkan kelompok musuh apapun dengan mudah.

Sekian, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar